Tanpa Pegangan Pintu, Bagaimana Membuka Truk Listrik Tesla Cybertruck?

Tanpa Pegangan Pintu, Bagaimana Membuka Truk Listrik Tesla Cybertruck?

Truk listrik Tesla Cybertruck memiliki desain unik dengan tampilan tanpa pegangan pintu. Ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi kendaraan elektrik tersebut.

CEO Tesla Elon Musk pun akhirnya menjelaskan bagaimana pintu kendaraan listrik itu bisa terbuka melalui cuitannya di Twitter.

Menurutnya, truk listrik Cybertruck tersebut bisa mengenali pemiliknya dan pintu akan terbuka secara otomatis.

“Pada akhirnya, kami mempertahankan desain produksi hampir persis sama dengan mobil pameran. Hanya beberapa penyesuaian kecil untuk membuatnya sedikit lebih baik. Tidak ada pegangan pintu. Mobil mengenali Anda dan membuka pintu,” tulisnya.

Menurut laporan Hindustan Times, desain eksterior truk listrik Cybertruck ini nyatanya mendapatkan pujian dari beberapa orang, meski ada juga yang menyebutnya aneh.

Kendati begitu, kecepatan kendaraan tersebut tetap tidak bisa diraukan. Cybertruck diketahui bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 6,5 detik.

“(Cybertruck) Memiliki keempat roda kemudi luar biasa untuk penanganan yang gesit dan tikungan yang kencang,” lanjut Elon Musk dalam cuitannya.

Daya tarik truk listrik Cybertruck tersebut tak bisa terbantahkan. Mengingat, kendaraan itu saat ini telah menerima hampir 200 ribu pesanan dari seluruh dunia.

Nadiva

Posting Komentar untuk "Tanpa Pegangan Pintu, Bagaimana Membuka Truk Listrik Tesla Cybertruck?"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *