Modifikasi Toyota Hiace Premio Jadi Motorhome: Ada Ruang Tidur hingga Toilet

Modifikasi Toyota Hiace Premio Jadi Motorhome:  Ada Ruang Tidur hingga Toilet

BAV Luxury Auto Design menghadirkan hasil modifikasi mobil minibus Toyota Hiace Premio menjadi luxury motorhome atau campervan.

Interior mobil tersebut mendapatkan sentuhan mewah dari rumah modifikasi itu layaknya sebuah kamar hotel bintang lima.

Menurut Creative Director BAV Luxury Auto Design Iranidya, Hiace Premio hasil modifikasi dilengkapi jok electric massage, coolbox, audio video system, tempat tidur untuk beristirahat, hingga toilet.

“Toilet memudahkan penumpang tanpa harus mencari area luar mobil yang kurang memadai,” kata Iranidya dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021.

Luxury Motorhome tersebut juga dilengkapi sekat partisi dengan kaca elektrik dan intercom untuk memberikan privasi kepada penumpang.

Interior Toyota Hiace Premio hasil modifikasi mobil ini menampilkan ornamen wood panel walnut lengkap dengan LED Lighting, gordyn antiuv, dan peredam. Disiapkan meja lipat untuk makan dan bekerja serta LED TV roofmount.

Pada jok penumpang baris pertama HiAae Premio hasil modifikasi BAV dapat diputar menghadap ke belakang sehingga penumpang dapat berkomunikasi dengan penumpang lainnya dengan nyaman.

Van mewah ini pun memiliki kompartemen penyimpanan pakaian.

Menurut Iranidya, konsep modifikasi mobil Toyota Hiace Premio motorhome ini made to order, sesuai permintaan konsumen dipasukan dengan kreatifitas konsep tim Design BAV.

Nadiva

Posting Komentar untuk "Modifikasi Toyota Hiace Premio Jadi Motorhome: Ada Ruang Tidur hingga Toilet"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *