Mengapa Ponsel Jadul Masih Banyak Peminat?

Mengapa Ponsel Jadul Masih Banyak Peminat?

Seiring berjalannya waktu, teknologi pun juga terus berkembang tak terkecuali ponsel atau smartphone yang bisa dibilang setiap saat melakukan pembaharuan ke model yang semakin canggih.

Namun, meskipun ponsel terus keluar terbitan terbaru dengan berbagai fitur terkini, namun masih ada saja peminat ponsel jadul, yang hanya bisa untuk bertelepon dan SMS saja. Ponsel jadul meskipun berlebel jadul namun ternyata masih memiliki banyak peminat dan juga dicari banyak orang.

Seperti yang dilansir dari pricebook.co.id kebanyakan orang yang membeli ataupun yangenggunakan handphone jadul mengaku bahwa handphone yang masih memakai ringtone poliponik tersebut hanya akan di jadikan sebagai pilihan kedua atau digunakan untuk sekadar menelepon dan SMS saja. Selain itu, ponsel jadul memiliki kapasitas baterai yang tahan lama.

Bagi para pengguna ponsel jadul ada beberapa jenis gawai yang paling diminati beberapa orang, berikut penjelasannya.

1. Samsung Caramel GT-E1272Jenis ponsel jadul yang satu ini, memiliki ketahanan baterai yang cukup tahan lama dan banyak di minati. Bukan hanya itu, perangkat ini dilengkapi dengan tipe dual SIM. Dan Samsung Caramel GT-E1272 cocok dipakai telepon dalam waktu yang lama, hal ini karena ponsel tersebut tidak cepat panas.

2. Samsung Keystone 2 E1205. Tipe Samsung yang satu ini dikeluarkan pada 2012, yang termasuk dalam produk relatif murah series Samsung E1205 dan saat itu memiliki banyak peminat karena harganya yang murah.

3. Nokia 106. Pada tipe Nokia yang satu inidilengkapi dengan kapasitas memori internal 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan kontak, sms, maupun rekaman telepon masuk dan tidak terjawab.

4. Nokia Asha 201. Salah satu yang termasuk ponsel jadul adalah tipe Nokia lainnya yang dirilis pada tahun 2012 dengan layar berukuran 2,4 inci dan tombol QWERTY-nya dibuat untuk memudahkan mengirim pesan.

Nadiva

Posting Komentar untuk "Mengapa Ponsel Jadul Masih Banyak Peminat?"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *