Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Supaya Tetap Aman

Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Supaya Tetap Aman

Sebagai aplikasi pesan, WhatsApp seringkali digunakan untuk berbagi informasi yang bersifat rahasia maupun pribadi. Oleh karena itu, diperlukan suatu proteksi yang bisa membuat akun WhatsApp anda terlindungi. Salah satunya adalah dengan mengunci aplikasi WhatsApp pada smartphone Anda. Berbagai tipe smartphone menawarkan cara yang mudah bagi anda untuk mengunci suatu aplikasi, termasuk WhatsApp. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengunci suatu aplikasi.

Berikut ini adalah cara mengunci aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan :

Bagi Anda pengguna Samsung, Smasung menawarkan fitur yang bisa mengunci aplikasi-aplikasi yang ada pada smartphone Anda, cara penggunaannya pun cukup sederhana. Berikut ini adalah cara menggunakannya :

Cara mengunci aplikasi WhatsApp di xiaomi pun cukup mudah. Berikut ini adalah caranya :

Bagi Anda yang menggunakan smartphone Vivo tidak perlu khawatir karena VIVO memiliki fitur untuk mengunci aplikasi, termasuk WhatsApp. Berikut ini adalah cara menggunakannya :

HP ASUS yang terkenal dengan seri Zenfone juga dilengkapi dengan fitur pengunci aplikasi. Fitur ini bisa ditemukan pada seri-sei lawas hingga yang terbaru. Berikut ini adalah cara mengaktifkan fitur tersebut :

Sebagai salah satu tipe smartphone yang banyak digunakan di Indonesia, OPPO juga menawarkan fitur yang bisa membantu Anda dalam mengunci aplikasi, salah satunya adalah WhatsApp. Berikut ini adalah cara mengaktifkannya :

Nadiva

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Supaya Tetap Aman"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *