Apakah Pasangan Orang yang Tepat? Cek Tanda Berikut

Apakah Pasangan Orang yang Tepat? Cek Tanda Berikut

Saat jatuh cinta, banyak orang merasa tersanjung meski sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Meski sedang dimabuk cinta, ada beberapa tanda yang harus diwaspadai dari pasangan, mulai dari selingkuh hingga kekerasan dalam hubungan.

Anda harus menyadari mungkin saja jatuh cinta pada orang yang tidak seharusnya. Selain masalah besar, sebenarnya ada tanda-tanda kecil yang terkadang luput dari perhatian. Berikut empat tanda yang membuktikan jatuh cinta dengan orang yang salah, seperti dilansir dari PinkVilla.

Selalu harus meminta waktu Pasangan sering mengucapkan pernyataan, “Saya akan menelepon nanti”, “Saya sibuk hari ini, kita bicara besok,” atau “Aku terlalu lelah untuk berbicara.” Jika semua kalimat ini terdengar akrab, Anda perlu mengevaluasi hubungan. Meskipun hal itu biasa, ada garis tipis yang membuat perbedaan. Jika Anda merupakan orang yang terus-menerus meminta waktu ke pasangan dan tidak berhasil, ingatlah waktu Anda juga berharga.

Kurang komunikasi Meskipun ini merupakan tanda yang sangat jelas, ada kalanya dia berpura-pura. Kurangnya komunikasi dimulai dari pasangan selalu menghindar untuk sementara waktu. Salah satu alasan karena dia tidak percaya berbagi masalah. Inilah saatnya Anda perlu masuk dan bertanya mengapa? Jika jawabannya selalu seperti itu, inilah saat untuk memahami segala sesuatu mungkin tidak berjalan seperti yang diinginkan. Jadi, sebelum menguras terlalu banyak emosi, duduklah dengan rileks dan pikirkan apakah itu sepadan dengan pengorbanan.

Tergantung suasana hatiJika Anda dan pasangan melakukan percakapan hanya saat suasana hatinya sedang baik, kemungkinan besar ia tidak serius. Apakah Anda yang akhirnya menunggu suasana hatinya menjadi lebih baik sehingga dapat berbicara? Bahkan, hal itu berlangsung berhari-hari dan berminggu-minggu. Pikirkan dua kali sebelum berkomitmen dengan orang seperti itu.

Tindakan tidak sesuai kata-kata Apakah pasangan mengungkapkan Anda prioritasnya? Namun, pada hari berikutnya Anda dibiarkan bertanya-tanya apakah hal tersebut benar atau dia hanya bermulut manis? Hubungan membutuhkan kepercayaan, komitmen, dan dua orang yang terlibat untuk tetap berpegang pada kata-kata. Jika salah satu tidak melakukannya, bicarakan dengannya tentang hal itu. Jika tidak berhasil juga, jauhi dia.

Nadiva

Posting Komentar untuk "Apakah Pasangan Orang yang Tepat? Cek Tanda Berikut"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *